morning after nite call

7.49

75km/jam aku memacu motor butut ku melintasi jalan jalan menuju

kantor, hari ini telat, bukan telat bangun ato takut telat

sampai ktr melainkan telat berangkat bukan pd jam dan menit yg

seperti biasa

75km/jm aku terus memacunya seakan tak ingin menyentuh jari

jemari tangan dan kaki pada rem yang nganggur itu, dlm

perjalanan pagi ini gw lg gak pengen mikir apapun dijalan,

pengen segera sampai dan mempersempit waktu diperjalanan, namun

emg gak bisa dihindari sih slalu ada aja hal yg terbesit ato

ada aja pokok bahasan yg ingin dipikirkan

75km/jm ingin ku menambahnya terus dan terus, ini menyalahi

prosedur!! jalanan tampak lengang, sesuai prosedur kalo jalanan

sepi itu harus santai, tapi pagi ini beda, gw gak mau

berlama-lama dijalan,, ohh gak ada kendaraan apapun didepan

mata yg menghalangi pandangan, tapi daku kasian jika harus

memacu motor ini lebih kencang lagi *maklum butut :))
mungkin akan tembus angka 100 jika ku memakai ninja, waktu

terasa lamaaa banget dijalan sangking santainya di 75km/jam
aku ingin cepat sampai!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: