Luapan Hati “Cuma”

8des09 16:41

emosi cuma bakal bikin gw jatuh semakin sakit
malas cuma bakal bikin gw terpuruk semakin dalam
blunder-blunder cuma akan membuat gw smakin terlihat bodoh
mengeluh cuma akan membuat gw terus berjalan ditempat
penyesalan cuma bakal bikin gw terus melihat kebelakang
kesalahan-kesalahan yg berulang pun akan semakin membuat gw ga dipercaya untuk memperbaikinya
ilmu dunia cuma akan membuat waktu gw untuk ilmu akhirat smakin berkurang
kesukaan thdp musik cuma akan semakin membuat gw lalai untuk mendengarkan lantunan indah Al Quran
kesibukan cuma akan membuat gw kufur nikmat
rasa ga peduli-pun akan membuat gw smakin jauh dari orang2 yg gw sayangi
ke-jealous-an gw cuma akan semakin membuat gw takut kehilangan dan akan menjauhkan gw darinya
kecintaan thdp dunia cuma akan membuat gw lupa akhirat
kelalaian gw selalu akan membuat gw smakin sadar, sadar betapa pelupanya gw
pelarian cuma akan membuat waktu gw untuk menyelesaikan masalah semakin berkurang
stress cuma akan membuat fisik gw semakin melemah
positif thinking juga cm akan membuat tubuh gw menjadi negatif
pujian-pujian cm akan semakin membuat gw cepat puas
hinaan-hinaan cuma akan membuat gw smakin sadar,
sadar akan sakit hati yg gw terima dan emosi yg meledak-ledak dlm diri sendiri
achievement2 cuma akan membuat gw semakin gila lagi untuk menjadi eksis dipandang org
akankah mimpi-mimpi membuat gw semakin tidak realistis
obsesi-pun cuma akan menghasilkan proses yg negatif
sekalipun ambisi cuma akan membuat gw bergerak toh suatu saat akan menjadi obsesi
cukup??
pantaskah??

Leave a Reply

