kalian semua benar, gw yang salah
pendapat gw gak pernah bener, gag pernah di denger selalu keblinger
hidup gw berasa terisi hal-hal ga penting, omongan gw pun kebanyakan ga

penting, gw bingung nih,,,
hampa tapi kok ga berasa,,,
sempet berasa hidup gw nih untuk apa yah,,,
banyak hal ga penting  yang mampir di hidup gw,,,, gw bingung gimana

lagi ngisi waktu2 biar produktif

bangun pagi ini berasa hampa, telat subuh, lonely, dan bingun,
ditambah gada balesan massage dr MyL,,, i got d problm last night,,,
dan pagi ini dy OL, nampaknya lg ga enak badan, dan gw jadi sungkan

untuk mnyelesaikan mslh2 gw smlm,,,
aihh,,, trs gw msti ngapain dong,,, smpet bljr td sblm nulis ini,,
tapi ga bgitu konsen,,, knapa slalu kepikir hal ga penting lg,,,
anjirrr,,, pengen tereak gw, tp malu,,nulis ky gini pun gw malu
pagi ini gw kehilangan arah tujuan hidup,,,, damn!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: